Jumat, 02 Maret 2012

| Reunion Party in house ... |

     Dua tahun lebih tak pernah bertemu membuat kerinduan saya dan teman-teman yang tergabung dalam 'spirit of brohterhood'  in America (SBA), betul-betul tak kuasa menahan. Begitu ada kabar bakal datang seorang senior di komunitas SBA, saya pun langsung mengontak dan menginformasikan tentang rencana tersebut kepada kawan-kawan yang berada di beberapa negara bagian. Tak disangka-sangka, ternyata respon kawan-kawan SBA begitu tinggi. Secara spontan, kawan-kawan pun langsung melemparkan gagasan untuk mengadakan semacam acara temu-kangen sambil merencanakan kemungkinan untuk mengadakan reunion party in my house. Hmmm....ide bagus, pikir saya.
     Gagasan itu pun akhirnya saya lemparkan kembali ke kawan-kawan yang lain. Bagaimana tanggapan mereka tentang rencana dari beberapa anggota SBA tersebut? Mereka ternyata menyambut hangat. Mereka yang sebagian besar berada di beberapa negara bagian, telah menyatakan diri berniat untuk datang. Panitia kecil pun akhirnya dibentuk untuk mempersiapkan agar acara tersebut bisa berjalan lancar. Meski hanya bersifat seadanya, panitia kecil itu pun siap membagi tugas dengan segudang rencana.
     Semua buku resep yang berisi tentang masakan khas Indonesia pun dikeluarkan dari gudang. Siapa yang akan masak apa, telah berkemas-kemas. Wah ... benar-benar heboh. Tak ada yang tak terlibat. Kawan-kawan yang jauh pun siap datang sambil membawa makanan khasnya masing-masing.  Dan, ketika saat yang dinantikan itu telah tiba, tangis dan tawa pun meledak di arena pertemuan. Berbagai cerita dan kisah selama tak pernah bertemu, satu demi satu mewarnai pertemuan yang berlangsung penuh hikmat itu. 
      Subhanallah .... betapa indahnya jika bisa berkumpul bersama orang-orang yang kita cintai. Dalam hati, saya hanya bisa berucap: "Terima kasih Tuhan. Sebab kemurahan-Mu, akhirnya kami bisa berkumpul dan bertemu kembali setelah lama tak pernah bertemu." [*]

Panitia Kecil
Seksi Acara sedang bergaya


Mendongeng tentang Indonesia





















Seksi Bakar-bakar        
Seksi Penyimak dan Penggembira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar